Ciptakan Kebersihan Lingkungan, Warga Bersama Satgas TMMD Bojonegoro Kerja Bakti

0

Bojonegoro – Kegiatan Bhakti sosial dalam rangka membersihkan lingkungan fasilitas umum yang berada di masyarakat, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengharapkan lingkungan bersih agar tampak asri dan juga dipandang bisa menumbuhkan semangat untuk hidup sehat.

Bhakti sosial yang dilakukan satgas TMMD ke-110 ini dibantu masyarakat sekitar di halaman Masjid Al Munir di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Tiimur.

Dikatakan oleh Komandan SSK TMMD ke-110 Lettu Ckm Suroto bahwa kegiatan ini dimaksudkan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya lingkungan yang bersih untuk memberikan kenyamanan masyarakat,Kamis(18/03/2021).

“Selain itu kesehatan juga sangat penting bagi kesehatan masyarakat, karena kebersihan adalah pangkal dari kesehatan,” Papar Lettu Ckm Suroto.

Dengan adanya kegiatan ini merupakan Bhakti TNI yang tergabung dalam TNI AD, TNI AU, dan TNI AL yang sedang melakukan kegiatan program sasaran TMMD, dengan harapan bisa menjadikan tauladan dan contoh bagi masyarakat terkait gotong royong dan kebersamaan,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here