Covid-19 : HIPMI BU Bagikan Masker dan Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Bengkulu Utara, sentralnews.com- Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkulu Utara membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang melintasi jalan simpang wiguna menuju pasar porwodadi argamakmur dan membagikan bantuan mie instan makanan cepat saji  kepada panti asuhan yang ada di dalam kota argamakmur sebagai wujud kepedulian terhadap dampak menyebarnya corona virus (Covid-19) Minggu, (5/4).

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap menyebar nya virus Corona (covid 19)yang mana kita ketahui juga provinsi Bengkulu sekarang sudah berada di zona merah dg ini sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat terutama di kalangan masyarakat mengah kita sedikit membantu masyarakat seperti yang kita lakukan hari ini membagikan masker kepada masyarakat dan membagikan mie instan makanan cepat saji ke panti asuhan yg ada di dalam Kota Argamakmur,” kata Indra Putra, Ketua HIPMI Kabupaten Bengkulu Utara.

Ditambahkan indra  ini dilakukan  oleh seluruh anggota Hipmi Bengkulu Utara untuk baik penggalangan dana sendiri kita sama sama pengurus menggalang dana untuk membeli masker dan kebutuhan lain semoga kedepan  akan terus kita laksanakan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Hipmi Bengkulu Utara yang telah ikut berperan bersama dalam bentuk kepedulian kita terhadap virus Corona ini,” pungkas Indra.

Sementara itu, Sudir warga argamakmur mengatakan kepada awak media ini  kami sangat berterima kasih kepada seluruh anggota HIPMI yang telah membagikan masker cuma-cuma kepada masyarakat.

“Apa lagi masker saat ini sulit di cari kalau pun ada harganya luar biasa mahal semoga kegiatan ini terus bisa di lakukan oleh kawan kawan HIPMI Bengkulu Utara,” katanya. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here