Curhat ‘Emak-Emak’ Kaur Kasihan Pada Gusril Pausi

0

Kaur, Sentralnews.com- Pasca KPU RI sebut Gusril Pausi tidak langgar aturan dan tidak perlu didiskualifikasi sebagai Calon Bupati Kabupaten Kaur menanggapi rekomendasi Bawaslu RI, Warga Kaur Tengah merasa bersyukur dan meminta kepada semua pihak untuk tidak menghakimi terlalu jauh, dan berkompetisilah dengan baik di Pemilihan Bupati Kabupaten Kaur Tahun 2020.

“Kalau KPU pusat sudah jawab seperti itu, saya kira sudah cukup, silahkan berkompetisi dengan sehat, kasihan pak Gusril nya bisa jadi tidak tenang dia harus fokus pada perjuangannya, “ Ungkap Ibu dua anak yang diketahu bernama Husnawati, Sabtu 24 Oktober 2020.

Menurutnya Wanita 37 tahun, persoalan ini sudah memiliki titik terang jangan diperuncing kasihan kepada pendukungnya yang telah berjuang siang dan malam dilapangan, dan orang-orang yang mencintainya mendengar kabar tak sedap terus jelang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kaur Tahun 2020.

“Gusril punya pendukung, juga punya keluarga, kalau Gusril tidak bersih dia sudah ditangkap penegak hukum jauh sebelum pilkada ini dimulai, lima tahun dia menjabat tidak ada masalah, saat ini persoalan mutasi, KPU RI sudah menjawab apa yang menjadi pertanyaan buktinya sudah jelas dia tidak didiskualifikasi, “ Papar seorang ibu rumah tangga ini.

Menutup Penyampainnya Pemilih dari kalangan ’emak-emak’ meminta Seluruh masyarakat Kaur untuk bersatu dalam keselarasan dan tidak mudah terprofokasi dari pihak luar biarkan penegak hukum bekerja dengan profesional tanpa intervensi pihak manapun.01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here