Danki Satgas TMMD Bojonegoro Laksanakan Koordinasi Dengan Perangkat Desa

0

Bojonegoro – Dalam pelaksanaan Kekegiatanan Program TMMD ke-110 oleh Kodim 0813/ Bojonegoro, koordinasi selalu dilakukan bahkan hampir setiap hari guna menerima masukan dari masyarakat yang ada melalui pemerintah Desa setempat untuk kelancaran dan kesuksesan program TMMD ke-110.

Lettu Ckm Suroto selaku Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD ke-110 bertempat di Balaidesa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, dan bertemu dengan perangkat Desa untuk evaluasi dan menerima masukkan dari perangkat Desa soal berlangsungnya program TMMD ke-110.

“Kami menyampaikan hasil dari kegiatana, dan juga mendengar masukan atau hal-hal lain yang ingin disampaikan oleh Pemerintah Desa,” Kata Lettu Ckm Suroto, Sabtu (13/3/2021).

Dengan adanya komunikasi dengan pihak Pemerintah Desa, diharapkan akan mendapatkan ide-ide atau persoalan yang perlu dibahas antara Tim Satgas TMMD dan juga Pemdes Jatimulyo.

“Karena Pemdes yang punya wilayah sehingga kita juga harus mendengarkan masukkan,” tambah Lettu Ckm Suroto.

Hal tersebut dilakukan Karena  demi kepentingan dan kebaikan pembangunan Pemerintah Desa setempat melalui Program TMMD. Kades Koso selalu terbuka dan siap sedia dalam melaksanakan komunikasi dengan pihak satgas TMMD. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here