Denkesyah Terus Cek Kondisi Kesehatan Satgas TMMD Bojonegoro

0

Bojonegoro, Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun ini menjadi sangat istimewa lantaran pelaksanaannya di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, pelaksanaan program terpadu lintas sektoral tersebut juga digelar di tengah kondisi atau cuaca buruk. Seperti diketahui, saat ini Jawa Timur tengah dilanda fenomena iklim La Nina.

Dimana, fenomena tersebut menjadikan curah hujan di Jawa Timur semakin tinggi dan memicu terjadinya bencana hidrometeorologi seperti banjir, angin puting beliung hingga tanah longsor.

Di sisi lain, kondisi kesehatan para personel TMMD juga perlu diperhatikan di musim-musim seperti ini. Hal itu tentunya untuk menunjang program TMMD.

Di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, ada salah satu personel TMMD yang kondisi tubuhnya sedang tidak prima. Berbagai pemeriksaan pun dilakukan.

“Karena kondisi badan yang kurang fit Anggota TMMD melaksanakan tensi untuk mengetahui kondisi badan peserta TMMD,” ujar Serda Siswanto, Jum’at (19/10/2021).

Menurutnya, pengecekan tensi darah seperti itu penting dilakukan untuk mengetahui kondisi tubuh. Apalagi, para personil inilah yang akan melakukan pembangunan-pembangunan di Jatimulyo.

“Kalau para personil tidak fit kondisi tubuhnya, itu akan sedikit mengganggu proses pembangunan di Desa Jatimulyo,” tandasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here