Di Jatimulyo, Satgas Terus Kerjakan Program Aladin TMMD Bojonegoro

0

Bojonegoro – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga melanjutkan renovasi Rumah milik Bapak Tambar (55) di Desa Jatimulyo Rt.10 Rw.05 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Melalui Program Aladin (Atap, Lantai, dan Dinding), Tim TMMD ke-110 memberikan bantuan bedah rumah kepada rumah warga yang sekiranya tidak layak huni di Desa Jatimulyo ini.

Proses renovasi rumah Bapak Tambar tersebut sudah mencapai 70 persen. Tembok rumah, pintu, serta dinding sudah selesai dikerjakan namun belum dengan atap dan lantai.

“Proses renovasi sempat tertunda karena beberapa hari terakhir ini sering turun hujan, saat ini proses pembangunan kami usahakan agar selesai sesegera mungkin sehingga rumah Bapak Tambar dapat ditempati kembali dengan nyaman dan aman,” Jelas Kopda Haroyono selaku anggota TMMD ke-110,Kamis(18/03/2021).

Bapak Tambar mengaku senang dengan adanya program ini, keinginannya memperbaiki rumah  akhirnya dapat terwujud.

“Alhamdulillah mas, akhirnya rumah saya dapat direnovasi. Sebelumnya banyak atap yang bocor, kalau hujan pasti repot menadahi tetesan air yang masuk rumah,” ungkapnya,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here