Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro, TNI Dan Masyarakat Di Rapid Tes

0

BOJONEGORO – Komitmen untuk terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 terus di lakukan oleh seluruh instansi pemerintahan Seperti TNI / Polri dan lainnya.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh TNI, Kepala Desa (Kades), dan Perangkat serta warga Desa Jatimulyo dan Desa Ngerancang kecamatan Tambakrejo, dimana desa ini sebagai lokasi TMMD Ke- 110 Kodim 0813 / Bojonegoro berlangsung.

 

Diawali dengan pengecekan suhu tubuh, hingga penggunaan hand sanitizer di pintu masuk di Balai desa, Kades dan Perangkat Desa diminta untuk segera menduduki kursi yang sudah disediakan oleh tim medis dari puskesmas Tambakrejo.

 

Kepala Desa Jatimulyo Bapak Roso, Jum’at (26/2/2021), mengatakan, dirinya menyambut baik adanya Rapid tes ini dana dirinya bersama TNI dan Perangkat Desa juga mengajak warganya untuk mengikuti giat ini,  guna memastikan dalam pelaksanan TMMD ini aman dari covid- 19.

 

“Dari info yang kami terima Dari hasil rapid test ini, tidak ditemukan adanya kandungan virus corona di dalam tubuh semuanya, Namun begitu selanjutnya dalam menjalankan tugasnya, Satgas dan semuanya harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” pintanya, (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here