Dinas P3AKB Bojonegoro Sosialisasi Program Bangga Kencana Pada TMMD Tambakrejo

0

Bojonegoro-Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (P3AKB) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar sosialisasi program Bangga Kencana kepada masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo. Hal itu dilakukan dalam rangka kerjasama dengan TNI pada program TMMD ke-110 tahun 2021.
Lettu Ckm Suroto mengatakan, dalam kegiatan sosialisaai ini, TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, bekerjasama dengan Dinas P3AKB Bojonegoro yang peserta sebanyak 50 orang yaitu dari masyarakat sasaran program, Jum’at (12/03/2021).
“Sosialisasi ini merupakan langkah nyata yang dilakukan untuk mendekatkan program dengan masyarakat dan menghadirkan peran BKKBN di tengah keluarga Indonesia,” ucapnya.
Sosialisasi program Bangga Kencana atas sinergitas Pemkab dan Kodim 0813/Bojonegoro pada TMMD 110 tahun 2021 dalam rangka mewujudkan keluarga berkualitas bahagia dan sejahtera meski diitengah pandemi Covid-19.
“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” pungkasnya. (Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here