Dinas PKP Dan Cipta Karya Bojonegoro Cek Rumah Sasaran Program Aladin

0

Bojonegoro – Bapak Sudiro dari PT. Cipta Karya didampingi oleh Serma Sudarman selaku Babinsa Desa Jatimulyo dan Tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro melakukan pengecekan rumah yang masih tahap pembangunan di Dusun Nglambangan RT.05/RW.02 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, kabupaten Bojonegoro.

Rumah tersebut merupakan milik Bapak Slamet Hartanto yang menjadi sasaran fisik program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Adapun proses rehabilitasi kiranya sudah mencapai 60 persen, bisa dilihat dari lantai, tiang, dan atap yang sudah selesai dibangun namun belum dengan dinding serta komponen lainnya, Sabtu (6/3/21).

Menurut Bapak Sudiro, sejauh ini proses rehabilitasi sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan tenggang waktu yang sudah diperkirakan. Beliau berharap rehabilitasi rumah ini tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi Bapak Slamet sekeluarga.

“Saya berharap dengan adanya progam ini, rumah Bapak Slamet nantinya akan menjadi layak huni. Terlebih dari itu semoga nantinya juga akan menjadi rumah yang aman dan nyaman untuk ditempati,” jelasnya.

Bapak Slamet Hartanto menyampaikan rasa terimaksih terhadap Tim Satgas TMMD ke-110, beliau juga berharap nantinya akan ada rumah lainnya yang bisa direnovasi.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Tim Satgas TMMD ke-110 yang telah merehabilitasi rumah kami, semoga dengan ini dapat menjadikannya lahan pahala dan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here