Dua Satgas TMMD 110/ Mempawah Mengecek Alat Berat

0

LANDAK – Dua Satgas TMMD 110 Mempawah Landak Kalimantan Barat mengecek alat berat yang akan digunakan dalam pembangunan infrastruktur dalam giat TMMD tersebut. Mereka adalah Prada Herja Dan Serda Ghufron, keduanya bahu membahu mengecek alat berat tersebut.

Tampak kondisi alat berat tersebut tidak bermasalah, maka kedua mengoleskan cerbi (pelumas untuk persendian alat berat).
“Saya bersama Serda Ghufron mengecek kondisi alat berat, dan kondisi alat berat tersebut tidak ada persoalan. Untuk itu kami hanya mengoles cerbi,” ujar Prada Herja.

Serda Ghufron menambahkan sengaja mereka berdua memperbaiki alat berat, karena untuk memastikan kondisi alat berat tidak tersebut.
“Sengaja kami berdua untuk mengecek alat berat, agar pekerjaan pengecekan bisa ceapt terselesaikan,” jelas Serda Ghufron.
Dengan demikian lanjut Serda Ghufron alat nerat itu dalam kondisi baik. Jadi bisa dipergunkaan untuk melanjutkan pekerjaan pembangunan infrastruktur di giat TMMD 110 Mempawah Landak Kalimantan Barat. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here