Dukung UMKM, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Ilmu Dengan Pembudidaya Lele

0

BOJONEGORO – Guna mendukung UMKM,  Serda Dwi Permono Sudi, Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 110 Kodim 0813 / Bojonegoro Bantu Pembudidaya lele.

 

Pembudidaya lele tersebut adalah Ibu Suwarti (45) warga Dususn Ngerambah  Rt. 18 Rw. 5 Desa ngerancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro dimana TMMD 110 Kodim 0813 / Bojinegoro ini berlangsung.

 

Serda Dwi Permono Sudi, Minggu (28/2/2021), Mengatakan, Kedatangannya ini untuk memberikan motivasi warga dan memberikan sosialisasi tentang penanganan budidaya ikan lele dan cara pemeliharaan seperti yang pengalaman yang sebelumnya telah saya di dapatkan.

 

“Kami berikan motivasi, dan sering serta memberi masukan seperti pengalaman yang pernah saya lakukan, barangkali di gunakan dan di terapkan, dalam budidaya lele ini”Katanya.

 

Sementara itu, Ibu Suwarti, mengaku sangat berterima kasih karena diberikan motivasi dan diberikan ilmu tentang cara budidaya ikan lele, sehingga dirinya makin bersemangat. Dan semoga budidaya ikan lelenya dapat berjalan dengan lancar. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here