FPII Korwil Way Kanan Adakan Audensi Bersama Kapolres Way Kanan

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Forum Pers Independent Indonesia( FPII) Kordinator Wilayah (Korwil) Way Kanan mengadakan audensi sekaligus penyerahan SK Pembina kepada Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung, SH., S.IK., M.SI. diruang Kapolres rabu,(23/09/2020)

Dikesempatan itu Indra Jaya selaku ketua FPII Korwil Way Kanan didampingin jajaran kepengurusan FPII Way Kanan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Way kanan atas bersedianya menjadi pembina di FPII Korwil Way Kanan.

Lebih dalam Indra jaya menambahkan,”Saya mewakili seluruh jajaran kepengurusan FPII Korwil Way Kanan berharap agar Kapolres Way Kanan dan juga selaku pembina bisa memberikan arahan bimbingan dan selalu bersinergi agar kami selaku insan pers yang tergabung di FPII Korwil Way Kanan bisa memberikan pemberitaan yang akurat dan berimbang dan tetap menjunjung tinggi kode etik wartawan”, sampainya.

Ditempat yang sama AKBP. Binsar Manurung selaku Kapolres Way Kanan mengucapkan terimaksih atas kunjungan FPII dan menyambut baik atas dijadikannya pembina di FPII Korwil Way Kanan,

“Semoga FPII Korwil Way Kanan bisa menyajikan berita-berita yang akurat bisa diterima masyarakat dalam setiap kegiatan – kegiatan yang dilakukan Polres Way Kanan”, tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan sanityzer dan di wajibkan memakai masker.

Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here