Gelar Jalan Santai, KPU Muko-muko Harapkan Partisipasi Pemilih Meningkat

0

Muko-muko, sentralnews.com– Menyambut pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muko-muko pada September 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muko-muko menyelenggarakan kegiatan jalan santai.

Ketua KPU Mukomuko Irsyad berharap dengan adanya kegiatan jalan santai sebagai upaya mensosialisasikan  tahapan Pilkada, nantinya hal ini mampu meningkatkan partisipasi pemilih.

“Kita harap ada peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 23 September 2020 mendatang. Dalam kegiatan ini kita sudah menyiapkan hadiah, nanti ada pengundian dan juga kegiatan lainnya,” kata Irsyad kepada sentralnews.com, Minggu pagi (5/1).

Rute jalan santai tersebut dimulai dari lapangan Kantor Polisi Militer Muko-muko hingga Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Muko-muko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mukomuko Choirul Huda, perwakilan DPRD, Ketua KPU Irsyad Kamarudin, unsur OPD dan ratusan warga terlihat antusias mememadati rute jalan sehat dipusat Kota Kabupaten Bumi Nagari Kampung Sakti Rantau Batuah. (Yoki /Ambo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here