Giliran Mantan Pelatih PS Bengkulu Dukung Zulkarnain Mencalonkan Sebagai Ketua KONI

0

Bengkulu, Sentralnews.com – Dukungan untuk Zulkarnain Kaka Jodho untuk maju sebagai calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu kembali bertambah kali ini Praktisi Olahraga Joni Ardi,SH.MH yang mengatakan saat ini KONI butuh pemimpin seperti Zulkarnain Kaka Jodho untuk menyelamatkan KONI dari kehancuran.

Joni Ardi,SH.MH yang juga Mantan Sekjen PS Bengkulu menilai saat ini KONI dalam keadaan genting usai Ketua lama tersandung kasus, KONI butuh sosok berintegritas seperti Zulkarnain Kaka Jodho.

“Sosok H.Zulkarnain Kaka Jodho Layak Di pertimbangkan untuk perbaikan KONI Bengkulu,” Pungkasnya

Lebih dalam Joni Ardi,SH.MH memuji pergaulan Zulkarnain Kaka Jodho yang sudah sudah sampai ke pusat.

“Bukan Karena Beliau Orang dekat Gubernur dan wagub Bengkulu yang kita lihat karena komunikasi, dedikasinya sudah teruji mantan Direktur conveyor batu bara ini bergaul, supel dan teruji serta hubungan dengan pusat tidak diragukan,” Pujinya

Sebelumnya Muhammad Agustian Ketua Umum (Ketum) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Provinsi Bengkulu yang lebih dulu mendukung Zulkarnain Kaka Jodho untuk maju sebagai Calon Ketua KONI.

“Kalau Pelti untuk dukung Pak Zulkarnain Kaka Jodho saya yakin 10 Suara akan kita sumbangkan untuk beliau,” Ujarnya Muhammad Agustian

Bahkan Muhammad Agustian optimis Cabor lain akan mengikuti jejaknya mendukung Bang Zul yang punya pergaulan dan jiwa lidership untuk menduduki posisi Ketua KONI ini.

“Cabor-cabor yang lain kalau mengetahui beliau memang orangnya supel dan bergaul dan dengan pemerintah daerah beliau dekat, beliau juga mudah dihubungi, tidak suka baperan, memiliki jaringan ke pusat,saat ini menurut kami beliaulah yanh cocok menyelamatkan KONI ini, “(AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here