Gubernur Ingatkan Pelaku UMKM Untuk Promosikan Kuliner Khas Sumsel

Palembang,SentralNews.com – Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru (HD) mengingatkan para pelaku usaha UMKM agar dalam menjalankan usaha terutama bidang kuliner jangan lupa untuk makanan khas Sumsel.

“Ini merupakan kreasi para anak muda untuk menumbuhkan ekonomi di Sumsel. Tapi saya ingatkan kepada pemilik (pemilik) gagasan jangan lupa dengan masakan khas Sumsel untuk menumbuhkannya,” ujar gubernur.

Hal itu disampaikan gubernur saat Pembukaan Grand Opening Rumah Loer UMKM makanan dan minuman, yang bergerak di bidang yang berkaitan dengan pemotongan tumpeng dan gunting pita di Jl. Merdeka No. 349 Palembang, Sabtu (6/3/2021).

Selain itu, kata gubernur, perlu diperhatikan cita rasa, dan pelayanan yang prima kepada konsumen agar kesan yang dirasakan para pengunjung selalu dikenang.

Dia menambahkan bahwa, kegiatan usaha kuliner dan apapun itu harus ada barometernya yaitu; bagaimana keberlangsungan usaha tersebut dan bagaimana ekosistemnya antara usaha dengan masyarakat

“Saya selalu peduli terhadap keberlangsungan usaha UMKM serta selalu giat dan rajin beragam kuliner dalam akun Instagram pribadi,” imbuh dia.

Dia juga berusaha untuk mendongkrak dan menstabilkan perekonomian UMKM dalam masa pandemi COVID-19.

“Selamat dan sukses dalam menjalankan dan membantu usaha makanan dan Minuman Ringan,” tutup dia.

Turut hadir Pemilik Rumah Loer, Mirza dan Nadya, Anggota DPR RI Periode 2004-2014, Asmawati, para kepala OPD Prov Sumsel. (Adv/Daeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here