Hanura Gelar Musdalub,Tiga Nama Rebut Posisi Ketua DPD Bengkulu

0

Bengkulu,  Sentralnews.com – Pasca meninggalnya Ketua Lama Muslihan Diding Sutrisno beberapa waktu lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) Provinsi Bengkulu menggelar Musyawara Daerah Luar Biasa (Musdalub) Betempat di ballroom hotel Grage Kota Bengkulu Senin (15/02/21).

Kegiatan ini dibuka lasung oleh Wakil Ketua Umum DPP Paratai Hanura Mayor Jendral TNI (Purn) Sumiharjo Pakhapan serta diikuti seluru Pengurus DPD dan DPC Partai Hanura Provinsi Bengkulu.

Musdalub ini di lalukan dalam rangka memilih Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu yang baru, karena diketahui bersama bahwa Ketua DPD Hanura Muslihan DS meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Diketahui ada tiga nama yang bersaing menepati kursi kepemimpinan DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, yaitu Usin Abdisyah Putra Sembiring, Sudisman dan Panca Damawan.

Saat penyampaian sambutan Plh (Pelaksana Harian) Gubernur Hamka Sabri menyampaikan ia berharap siapa pun yang terpilih nantinya dapat membawa kesejateraan bukan hanya pada internal partai saja, melainkan kersejateraan bagi masyarakat Bengkulu.

Dengan begitu beliau juga menyampaikan dalam wawancara “tadi disampaikan Waketum Musdalub ini harus lebih mengedepankan musyawara, kami sangat setuju dan mendukung sekali hal tersebut,” kata Hamka.

Musdalub ini menghasilkan keputusan bahwa Usin Abdisyah Putra Sembiring lah yang terpilih secara musyawara Bersama Untuk memimpin DPD Hanura provinsi Bengkulu 5 tahun kedepan (2020-2025). (Duwi MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here