Happy Weding Tyas Wahid Irawan & Mayrinda Ratualep

0

Happy Wedding, sentralnews.com- Pernikahan merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT dan menjadi jalan bagi kedua pasangan untuk masuk surga. Pasangan Tyas Wahid Irawan, S.M.B putera Bapak Irwan dan Ibu Maryanah bersama wanita dambaannya Mayrinda Ratualep, S.Psi puteri Bapak Ir. H. Firdaus Djailani dan Ibu Rini Sri Angraeni, M.T. telah resmi menyatukan janji pada ikatan suci pada Minggu, 2 Februari 2020 di Jalan Sumatera No 10 Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu.

Prosesi ijab qabul berlangsung khidmat. Setelah mengucapkan janji untuk saling mencintai dalam ijab kabul, acara kedua pasangan ini dilanjutkan dengan menyambut tamu resepsi di Gedung Ballroom Kemuning Mercusuar Pantai Panjang.

Tak ketinggalan hadir dalam resepsi tersebut Gubernur Bengkulu DR.H Rohidin Mersyah,MMA, Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.SI, Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli,SH.MH, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Bakal Calon Bupati Kepahiang Ujang Syafrudin,SE, Wakapolda Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Tokoh Politik Provinsi Bengkulu, Tokoh Masyarakat Provinsi Bengkulu, serta Masyarakat Provinsi Bengkulu yang ikut berbahagia.

Kedatangan tokoh-tokoh penting di Bengkulu tersebut disambut hangat oleh kedua keluarga mempelai, terkhusus Ir.H. Firdaus Djailani yang merupakan tokoh politik dan pengusaha ternama di Provinsi Bengkulu. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Priode 2009-2014 yang kini berencana maju dan mengabdi dalam Pilkada di Kabupaten Kepahiang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang mendampingi Ujang Syafrudin,SE.

Selamat menempuh hidup baru Tyas dan Mayrinda. (Red)

Berikut Liputan Kebahagiaanya:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here