HUT BU ke 44 Tahun 2020 DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Bengkulu Utara, Sentralnews.com- Memperingati HUT Kota Argamakmur ke  44 tahun 2020, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna istimewa bertempat di lantai II gedung DPRD.

Rapat Paripurna Istimewa HUT kota Arga makmur ke 44 tahun, dipimpin ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH, di dampingi waka I Juhaili, S.Ip, yang dihadiri seluruh anggota dewan, serta Pjs Bupati Iskandar Zo, seluruh unsur pimpinan FKPD dan SKPD Bengkulu Utara, Aparatur Pemerintah, kepala Badan, Instansi, BUMD, tokoh agama, tokoh adat, organisasi kemasyarakatan, organisasi kewanitaan Se – Bengkulu Utara.Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Paripurna Istimewa HUT kota Arga makmur ke — 44 tahun 2020 ini, mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur Ke – 44 tahun kita tingkatkan sinergisitas Untuk Masyarakat Produktif dan Aman Covid -19,” jelas Sonti Bakara.

Plt Bupati Bengkulu Utara Iskandar Zo mengucapka Apresiasi atas kerjasama seluruh elemen masyarakat yang telah membuat HUT ke 44 ini lebih kondusif dan telah mendukunf pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Dalam kurun waktu empat puluh empat tahun adalah perjalanan yang penuh dengan sejarah penting dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, dengan pemimpin yang berbeda. Selaku masyarakat daerah ini kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari jadi Kota Argamakmur sebagai wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan Daerah ini dengan karya dan prestasi, baik itu pembagunan ekonomi kerakyatan, maupun pembangunan infrastruktur daerah,” katanya. (8/10/2020).

Lanjut Iskandar ZO, rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Bengkulu Utara, hendaknya tertanam dalam dada masing – masing warga, tercermin dalam sikap tingkah laku setiap diri pribadi masyarakat Bengkulu Utara.

“Rasa memiliki dan rasa cinta dan bangga terhadap Daerah ini harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas. Sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing,” tutupnya.ADV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here