HUT Ke 15 Lebong Rosjonsyah Ajak Memaknai ‘Semangat swarang patang stumang’

0

BENGKULU- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar upacara rumah dinas (rumdin) Bupati Lebong, Rosjonsyah, Senin (7/1/2019).

 

Pada Upacara ini inspektur upacara, Bupati Lebong H.Rosjonsyah, S.IP, M.Si mengajak seluruh ASN Mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan dan tetap bersemangat sesuai dengan Motto kabupaten Lebong semangat swarang patang stumang dengan makna kebersamaan, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah berbagai rintangan dan tantangan akan teratasi.

 

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk kemajuan Lebong, sehingga prestasi demi prestasi dapat kita raih”, sampainya.

 

Lanjut Bupati, tema HUT Lebong ke-15 adalah Kerja Bersatu Prestasi Maju, hal ini dimaknai dengan kekompakan kita dalam bekerja demi kesejahteraan masyarakat Lebong, sebagai perwujudan Kerja Bersatu Prestasi  Maju adalah kebersamaan semua pihak dalam mengembangkan sektor kepariwisataan di Lebong, sehingga Kabupaten Lebong menjadi destinasi wisata.

 

“Mari kita bersatu membangun Lebong dengan meningkatkan kinerja, berperan aktif, bahu membahu dan bersinergi agar terwujud masyarakat Lebong yang maju dan sejahtera,”demikian Bupati.

 

Bupati Lebong juga menyampaikan sejumlah prestasi yang didapatkan selama ia menjabat bersama Wabup Lebong, Wawan Fernandez.

 

Upacara dihadiri seluruh Kepala OPD dan jajaran, Kapolres Lebong AKBP.Andree Ghamaa Putra,SH,S.IK, Dandim 0409 Letkol.Kav.Budi Wirman, Kajari Lebong Endang Sudarma,SH, MH, mantan Bupati Lebong pertama H.Dalhadi Umar, tokoh presidium, dan tokoh masyarakat. ADV AR01

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here