Imbas Covid-19, Pemkot Tiadakan Makan Jum’at Berkah dan HUT Kota Bengkulu

0

Kota Bengkulu, sentralnews.com- Terkait antisipasi penyebaran virus Corona di Kota Bengkulu, Pemkot Bengkulu memilih untuk mentiadakan acara rutin makan besar ba’da sholat Jum’at di Masjid At-Taqwa.

“Untuk acara makan Jum,at berkah kita tiadakan sampai 14 hari kedepan, kita berharap masyarakat tetap bersabar dan setelah 14 hari kedepan kita akan lanjutkan program kita setelah kita mendapatkan hasil bahwa kota Bengkulu ini positif tidak ada satupun yang terjangkit virus Corona,” kata Walikota Bengkulu,  Helmi Hasan kepada sentralnews.com, Senin (16/3).

Selain itu, Pemkot juga membatalkan rangkaian kegiatan HUT Kota Bengkulu ke-301 yaitu tabur bunga ke makam mantan-mantan Walikota, upacara bendera, sidang paripurna dan malam syukuran.

“Kita menghimbau agar warga kota Bengkulu selalu meningkatkan aktivitas religius yang bagaimana kita berharap dapat dilindungi dari virus Corona ini,” tukas Helmi.

Ditambah lagi,  dalam surat edaran dari walikota juga menghimbau agar TK/SD/SMP/MTs Negeri ataupun swasta untuk melakukan proses pembelajaran di rumah selama 14 hari di mulai dari tanggal 16 Maret 2020. (Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here