Ini Harapan Sofiatun Warga Dusun Ngrambah, Adanya Program TMMD Bojonegoro

0

Bojonegoro – Mendapatkan pertolongan dari anggota Satgas TMMD ke-110 saat pulang dari ladang seorang ibu bernama Sofiatun (56) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini merasa mendapatkan perhatian dari para prajurit TNI yang ada di desanya dan sedang melaksanakan kegiatan program TMMD ke-110,Kamis(18/02/2021).

Dengan adanya program TMMD ini kepada personel Satgas TMMD yang sedang membantu nya yaitu koptu Aris Widodo, Ibu Sofiatun ini menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih dengan adanya Pembangunan yang saat ini dilakukan oleh para Satgas TMMD ke-110 di desanya.

“Semoga saya bisa menikmati dan merasakan hasil pembangunannya seperti pembangunan jalan aspal pengerukan sungai dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat disini,” kata ibu Sofiatun.

Dirinya juga mengharap bahwa pembangunan program TMMD ke-110 ini bisa diirasakan oleh segenap masyarakat serta menjadi sejarah di Desa Jatimulyo bahwa para Prajurit TNI pernah membantu membangun desa Jatimulyo menju lebih baik,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here