Home Kodim 0813/Bojonegoro Ini Pesan Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Untuk Siswa Yang Belajar Dirumah

Ini Pesan Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Untuk Siswa Yang Belajar Dirumah

0
`

BOJONEGORO – Disampaikan oleh Koptu Listiono kepada para Guru SD Negeri IV Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, untuk disampaikan ke Murid muridnya melalui virtual terkait Wawasan Kebangsaan.

 

Diterangkan oleh Sertu Sulistyono, bahwa negara Indonesia berdiri atas perjuangan para pejuang terdahulu yang membela kemerdekaan Negara Indonesia. Sebagai generasi bangsa harus tetap berjuang sesuai dengan kemampuannya.

 

“yaitu menjadi generasi bangsa yang lebih baik untuk meneruskan cita-cita luhur para pejuang bangsa,” bebernya,Sabtu (27/02/2021).

 

Anak-anak ini harus paham terkait wawasan kebangsaan bagaimana sejarah para pejuang harus menjadi motivasi bagi anak-anak ini untuk terus belajar agar bisa meraih cita-cita yang diinginkan.

 

Pihaknya juga meminta para Guru dalam penyampaian wawasan kebangsaan kepada anak-anak memberikan contoh seperti yang dilakukan para tokoh-tokoh pejuang, tokoh-tokoh bangsa saat melakukankan perlawanan terhadap penjajah dan Tokoh saat ini yang juga melaksanakan pembangunan. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here