Inovatif, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dorong Pembudidaya Lele Terpal

0

BOJONEGORO – Terus manunggal bersama warga masyarakat menjadi aktivitas keseharian Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro dilokasi tugas. Seperti yang dilakukan salah satu Satgas TMMD, Koptu Aris yang sedang berkunjung pada Ibu Suwarti (45 tahun) salah satu Peternak Lele di Desa Ngrancang, Tambakrejo, Bojonegoro, Jum’at (26/2/2021).

Koptu Aris, salah satu Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro menyampaikan bahwa di Desa Ngrancang terdapat banyak UMKM  potensi lokal sebagai potensi lokal desa baik sumberdaya alam maupun sumber daya manusia.

“Kita sedang berada dirumah Peternak Lele memberikan sedikit masukan guna pengembangan usaha ini kedepan,” jelas  Koptu Aris.

Koptu Aris mengaku bersama dengan hadirnya program TMMD ke-110 ini, semua potensi diharapkan bisa terus berkembang. Menurutnya, dengan berbagai terobosan baru, Lele bisa menjadi alternatif kebutuhan gizi keluarga, tentu kedepan usaha ini bisa lebih maju jika peternak kreatif dan inovatif.

“Terimakasih supportnya Pak, Terimakasih TMMD, kita akan terus melakukan inovasi hingga pemasaran yang lebih baik kedepan,’ ungkap Bu Warti.

Menurut perempuan ini, budidaya Lele yang dikerjakannnya adalah sumber penghasilan utama dirinya untuk menghidupi keluarganya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here