Insan Media Bojonegoro diajak Turun Ke Lokasi TMMD 110 Tambakrejo

0

BOJONEGORO, –    Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 kali ini dipusatkan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Pagi ini, Jum’at (12/2/2021), anggota Kodim 0813 Bojonegoro mengajak awak media untuk terjun ke lapangan, melihat secara langsung kondisi dua desa tersebut.

 

Tujuanya adalah untuk penyelarasan persepsi kegiatan program TMMD nantinya. Hal tersebut dipaparkan oleh Serma Sugiono dari Penerangan Kodim 0813 Bojonegoro di Balai Desa Jatimulyo tentang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke- 110 yang juga dihadiri Babinsa setempat.

 

“Untuk semua yang terlibat dalam tim jurnalistik untuk mencurahkan konsentrasi sementara dalam kegiatan ini. Dinamika dilapangan agar mudah nanti membagi tim di dua desa dan mengekspos sasaran fisik maupun non fisik,” pesanya dihadapan para awak media.

 

Dalam acara tersebut seluruh awak media diajak keliling desa yang menjadi sasaran TMMD. Dari pantauan, banyak masyarakat yang menyambut program ini dengan antusias, dan sesekali awak media bertanya disela-sela masyarakat bekerja. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here