Isi Waktu Istirahat, Satgas TMMD 110 Kodim 1201 Laksanakan Komsos

0

LANDAK – Bukan hanya melakukan pembangunan fisik Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1201 juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke.
“Selain mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan dan kerjasama, komsos ini juga untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan Desa Tolok. Hal ini karena dalam pelaksanaan TMMD selalu menyesuaikan kebutuhan masyarakat tanpa mengurangi sasaran program TMMD,” ungkap Serda Moses, personil Satgas TMMD, (26/02/2021).
Dikatakan, tanpa kerjasama dengan warga, TMMD ini tidak akan berjalan maksimal. Oleh karna itu, komsos selalu kami intensifkan disela-selah kegiatan fisik untuk memperat kerjasama TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Tanto, warga Desa Tolok menuturkan masyarakat sangat senang dengan kehadiran prajurit TNI didaerahnya. Apalagi kedatangan TNI dengan tujuan membangun desa.
“Sebelum kedatangan anggota Satgas TMMD kampung kami terasa sepi, kini ramai karena adanya para prajurit TNI,” ujar Tanto. (pendim 1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here