Jaga Kedisilinan, Danramil Menyuke Pimpin Apel Satgas TMMD 110/ Mempawah

0

LANDAK – Guna menjaga kedisiplinan di lingkungan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Kalimantan Barang, Danramil Menyuke menggelae apel bagi para Satgas TMMD 110/ Mempawah setiap hari. Apel tersebut digelar di halaman Balai Desa Tolok dan diikuti oleh seluruh anggota Satgas.
Dalam apel tersebut Danramil Menyuke, Lettu Inf Ari Cahyono mengungkapkan, apel tersebut ruti dilaksanakan sebagai sarana untuk memastikan jumlah personil yang terlibat kegiatan pada hari tersebut.
“Dalam apel pagi tersebut akan kelihatan apakah pasukan Satgas TMMD 110 di Desa Tolok tidak ada yang mbolos. Jika pun ada yang sakit akan mudah terdeteksi,” katanya.
Selain itu, sambungnya, dalam apel tersebut juga menjadi sarana untuk koreksi dan evaluasi terhadap program-program yang kerja di lapangan. “Selain itu sekaligus untuk menyampaikan laporan tentang progres pekerjaan maupun kendala yang dihadapi dilakangan agar dapat dicarikan solusi hambatan tersebut,” tandasnya. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here