Jelang HPN 2020, Ini Pesan Kepala Kampung Tanjung bulan

0

Way Kanan, sentralnews.com- Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020 mendatang, Kepala Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui, Way Kanan, Hamka berharap insan pers di seluruh Indonesia terkhusus yang ada di Kabupaten Way bisa semakin baik dalam menjadi jembatan informasi dari masyarakat kepada pemerintah.

“Saya secara pribadi dan mewakili jajaran pemerintah Kampung Tanjung Bulan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2020 kepada seluruh insan pers, khususnya insan pers yang ada di kabupaten way kanan,” ungkapnya, Jum’at (7/2).

Tidak hanya itu, ia juga berpesan agar insan pers selalu menjunjung nilai-nilai kode etik yang ada sehingga berita-berita yang diterbitkan berimbang dan bukan hoax.

“Semoga semakin solid dan semakin sukses serta semakin bisa memberikan berita berimbang agar menjadi jembatan aspirasi, membantu mewujudkan harapan masyakat ke pemerintah Kabupaten Way Kanan,” lanjutnya.

Lebih dalam, Ia menginginkan insan pers bisa bersinergi dan bekerja sama denhan seluruh kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan untuk memberikan kritik dan saran serta membantu menyebarluaskan hasil yang diperoleh dari anggaran baik anggaran swadaya masyarakat maupun anggaran seperti dana desa sehingga hal ini diharapkan dalam memicu motivasi bagi kampung atau kabupaten lainnya. (Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here