Kapendim Cek Kesiapan Alat Penunjang Tim Peliput TMMD 110 Kodim 1201

0

LANDAK –Sebagai Kepala Tim Penerangan (Kapendim) Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak Kapten Arm. Buntoro mengecek kesiapan Alat Penunjang Tim Peliput untuk mendapatkan hasil yang terbaik di Kegiatan TMMD ke-110 yang di selenggarakan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Dengan dilakukan pengecekan sebelum beraktivitas untuk memastikan bahwa seluruh alat penunjang peliputan dalam keadaan aman dan siap untuk digunakan, salah satunya drone ini,” kata Kapten Arm. Buntoro sebelum anggotanya menaikan drone.

Ia juga menjelaskan peran penting Tim Penerangan, karena jika tidak ada penerangan, maka semua kegiatan yang di lakukan tidak bisa di publikasikan dan tidak bisa di ketahui oleh masyarakat banyak.

“Tim Penerangan Angkatan Darat memiliki fungsi utama publikasi dan penerangan Satuan. Karenanya tugas pokok penerangan Angkatan Darat adalah bagaimana membangun opini melalui komunikasi. Di antaranya membentuk citra dan opini positif masyarakat terhadap TNI AD,” jelas Kapten Arm. Buntoro. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here