Kebersamaan Dalam TMMD Kodim Bojonegoro, Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

0

Bojonegoro – Wujud kebersamaan antara personel TMMD ke-110 dan masyarakat desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tampak tanpa ada jarak ketika mereka sedang melakukan kegiatan makan siang secara bersama-sama, Kamis (11/3/2021).

 

Makan siang bersama ini dilakukan setelah mereka melakukan kegiatan gotong-royong dan beberapa warga yang peduli dengan adanya kegiatan TMMD serta para Satgasnya yang sedang membantu warga membangun rumah sasaran program TMMD ke-110.

 

“Alhamdulillah masyarakat di Desa Ngrancang ini sangat antusias sekali dengan adanya program TMMD sehingga kami sangat merasa terbantu dan merasa sangat dihargai dan mereka wujudkan dengan memberikan makan siang kepada kami, kata Danton SSK 2 TMMD ke 110 Serma Sugeng.

 

Dijelaskan juga oleh Serma Sugeng bahwa apa yang dilakukan oleh masyarakat Desa Ngrancang terhadap para personel TMMD ini diantaranya perlakuan yang baik dengan memberikan makan siang dengan jumlah yang tidak sedikit adalah merupakan bukti nyata wujud dari manunggalnya TNI bersama rakyat untuk membangun desa. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here