Kecamatan Rebang Tangkas Keluar Sebagai Juara Pada MTQ Ke- 16 Way Kanan

0

WAYKANAN, LAMPUNG- Kecamatan Rebang Tangkas meraih juara Umum dalam lomba Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-16 tingkat Kabupaten Way Kanan yang berlangsung 17 sampai dengan 30 september 2019 di Kampung Lebak Peningan Kecamatan Rebang tangkas kabupaten way kanan.

 

Predikat juara umum ini diberikan berdasarkan keputusan kordinator dewan hakim Nomor:02/KEP/KOORD/-DH/MTQ/2019 tentang penetapan juara MTQ Ke-16 tingkat kabupaten way kanan.

 

Camat Rebang tangkas Nurhadi Irawan memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas pencapaian juara umum yang diperoleh Rebang Tangkas“Semoga menjadi pelajaran untuk selanjut nya, mempertahankan akan lebih berat dari pada meraih jadi saya mengharapkan untuk tahun tahun berikutnya agar dapat mempertahankan gelar ini”Sampainya

 

lebih dalam Iwan biasa disebut camat muda ini berharap peserta MTQ dari Rebang Tangkas agar terus meningkatkan kemampuan secara terukur dibidang Musyabaqoh Tilawatil Qur’an dan prestasi ini dapat  diperlombakan kembali di MTQ ke-48 tingkat propinsi tahun 2020.

 

Dalam kesempatan yang sama Hermanto sebagai panitia menambahkan “pencapaian ini adalah kerja keras kita semua, tanpa adanya kerja sama yg baik kita belum tentu bisa seperti ini peraihan ini berdasarkan penilaian LPTQ Kecamatan Rebang Tangkas medapatkan nilai tertinggi diantara 14 kecamatan lainnya” tutup nya.

Selaku Ketua Panitia Mulyadi juga mengapresiasi capaian capaian yang diperoleh Rebang Tangkas menurutnya dalam perlombaan MTQ ini tidak ada kata keberuntungan namun keinginan dan kerja keraslah yang mampu mengantarkan pada kemenangan, dan berpesan agar tetap belajar untuk menghadapi MTQ yang akan datang.

Penyerahan piala umum di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Way Kanan Edwar Antoni di dampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Waykanan KH. Mustajab dan Tukiman Ngalimun.

 

Pewarta : Is/Mul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here