Kemanunggalan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Eratkan Komunikasi

0

BOJONEGORO – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, semakin menunjukkan kedekatan, keakraban serta kebersamaannya dengan warga sekitar lokasi kegiatan.

 

Hal tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat, guna mensukseskan seluruh program kegiatan baik fisik maupun non fisik yang berada di lokasi sasaran.

 

Saling tegur sapa, komunikasi hingga koordinasi guna menjalin kebersamaan dan kekompakan yang harus dilakukan dan dijaga.

 

Seperti halnya yang dilakukan, personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, Koptu Darminto, hampir di setiap saat, dirinya selalu menyempatkan diri berkomunikasi dengan warga.

 

Menurutnya, melalui sarana komunikasi seperti ini, dapat dimanfaatkan sebagai bagian bersosialisasi kepada warga. Mulai dari menyampaikan program TMMD baik fisik maupun non fisik, serta himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan wabah Virus Corona.

 

“Setiap ada waktu atau kesempatan di sela-sela kegiatan, saya memanfaatkan untuk berkomunikasi dengan warga, hal itu sebagai upaya menjaga kebersamaan dan kekompakan,” jelas Koptu Darminto, Selasa (23/2/21).

 

“Tak hanya bersama warga, saat ini juga berkomunikasi dengan perangkat desa di Desa  Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo,” ditambahkannya.

 

Ia berharap, semoga seluruh program dan kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, dapat berjalan lancar, dan memberikan manfaat sebaik-baiknya, sehingga sesuai harapan bersama. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here