Kepala Desa Apresiasi Kinerja Risma Desa Besar 2 Terjun Yang Telah Mensukseskan Peringatan Maulid Nabi

0

Sergai, Sentralnews.com – Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bagi umat muslim merupakan bentuk kecintaan agar senantiasa mengingat beliau’oleh sebab itu kita di anjurkan untuk selalu berselawat kepada beliau, itulah menjadi landasan Remaja Islam Masjid (RISMA) Desa Besar 2 Terjun Dusun V konsisten menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW setiap tahunnya. Minggu 17 Januari 2020

Acara ini di hadiri Kepala Desa Besar 2 Terjun Beberapa Kadus BPD dan perangkat Desa lainya Ust,Rafi’i dan masyarakat.

“Saya Bangga dengan Muda Mudi desa 2 terjun Karna terus melaksanakan Maulid Nabi setiap Tahunya,” Ucap Kepala Desa Besar 2 Terjun Sulaiman Syah dalam kata sambutannya.

Lanjut Sulaiman, “saya juga berpesan semakin maraknya peredaran narkoba’ saya himbau agar jangan mencoba memakai narkoba,karna kalau sudah kalian pakai sekali kalian akan mau lagi dan lagi, kalau sudah pakai dan tertangkap polisi,saya akan memberikan karna itu sudah pilihan kalian. Jadi saya harap agar kalian jangan sampai ada yang menyentuh narkoba.”Pesannya.

Di sela-sela sambutannya beliau juga mengatakan, bagi Masyarakat yang belum mempunyai KTP agar kiranya segara memberi tahukan kepada Pihak Desa agar segera di buatkan.

Disisi lain Ketua Remaja Islam Masjid Ananda Riza dalam kata sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah saya ucapkan Kehadirat Allah SWT berkat beliaulah acara ini bisa terlaksana,dan saya berterima kasi kepada seluruh Donatur yang telah memberikan sedikit Rezeki. kalau tanpa kepedulian Donatur acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tidak akan bisa terlaksana.,”Tutupnya.

Ustad Rafi’i yang hadir sebagai penceramah dalam materinya membahas bencana yang belakangan terjadi bertubi tubi di Indonesia agar bisa dijadikan koreksi diri agar segera berbenah.

“Alquran disebutkan bahwa yang membuat bencana itu kita sendiri kurangnya kita menghargai Islam di zaman saat ini.”Ucapnya.

Dia juga mengingatkan agar kita selalu ingat kepada ajaran Rasulullah SAW,karna hanya beliaulah yang dapat menyelamatkan di dalam api Neraka.

Acara tersebut juga di Isi dengan pembacaan Al-Qur’an Marhaban dan Popsong, yang semuanya di bawakan Remaja Masjid Al Raudah Desa Besar 2 Terjun. (R. Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here