Ketika TNI Jadi Sahabat Dan Guru Bagi Anak-Anak Dilokasi TMMD Kodim Bojonegoro

0

BOJONEGORO – Tak hanya melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, juga nampak dekat dan akrab bersama anak-anak sekitar lokasi sasaran.

 

Minggu, 7/3/21 di sela-sela kegiatan TMMD, Serda Agung Riyan dan Pratu Andi Nur nampak mendampingi sejumlah siswa-siswi saat mengerjakan tugas sekolah di Balai desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Hal ini disampaikan, anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, bahwa kegiatan ini dilakukan guna meringankan beban orangtua para siswa-siswi yang kesulitan memahami tugas sekolah.

 

Dikarenakan, selama pandemi Covid-19, sistem belajar mengajar tidak dilakukan secara tatap muka. Tindakkan ini guna menghindari kerumunan.

 

“Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, mendampingi anak-anak belajar untuk mengerjakan tugas sekolah,” tutur Serda Agung Riyan.

 

Semoga kedekatan dan kebersamaan anggota TNI bersama masyarakat memberikan manfaat yang sebaik-baiknya. Dan pandemi segera berakhir, sehingga kondisi kembali normal, pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here