Kodim 0813 Bojonegoro Lakukan Pengukuran Jalan Untuk Sasaran TMMD 110

0

Bojonegoro – Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, tahun ini kembali melaksanakan kegiatan program terpadu dan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 di wilayah Kecamatan Tambakrejo.

 

Sebelum terlaksananya kegiatan tersebut, pada Selasa (16/2/2021), anggota jajaran TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro melakukan Pengukuran jalan. Kegiatan dilakukan bersama pekerja atas nama Ipung diwilayah Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

 

Personel Kodim 0813 Bojonegoro, Sertu Edi Prianto, mengatakan, kegiatan pengukuran jalan yang dilaksanakan di Kecamatan Tambakrejo, tepatnya berada di Desa Jatimulyo, merupakan salah satu sasaran fisik dalam TMMD ke- 110 tahun 2021. Dan rencananya akan dimulai Perbaikan jalan yakni pembongkaran paving dan kemudian dilakukan pemadatan serta pengaspalan.

 

“TMMD dilaksanakan mulai bulan depan, tanggal 2 sampai 31 Maret 2021,” kata Sertu Edi Priyanto.

 

Ditambahkanya, bahwa pelaksanaan kegiatan program TMMD ke- 110 oleh Kodim 0813 Bojonegoro bakal membangun fisik dan non fisik diantaranya merehab ruang kelas SDN, membuat saluran drainase, normalisasi sungai, renovasi rumah program aladin serta pembangunan jalan aspal.

 

“Semoga TMMD ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here