Komandan Satgas, Hasil Program TMMD Bojonegoro Harus Dimanfaatkan Dengan Baik

0

Bojonegoro – Komandan Satgas TMMD ke-110, Letkol Inf. Bambang Hariyanto mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Satgas melalui program TMMD ke-110 adalah bentuk pengabdian para anggota TNI kepada rakyat dengan memberikan persembahan kepada rakyat melalui program TMMD ke-110.

“Semoga dengan adanya hasil program TMMD yang sudah diberikan kepada masyarakat, harus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik, sehingga mampu memberikan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Letkol Inf Bambang Hariyanto,Jum’at(19/03/2021).

Pria yang juga Komandan Kodim 0813/Bojonegoro ini juga menyampaikan bahwa nantinya dari hasil karya Program TMMD ke-110 ini akan disampaikan kepada masyarakat melalui pemerintah Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, untuk dijaga apa yang telah didapat, dan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Kami minta nanti hasil TMMD ini dijaga dengan baik, dan dimanfaatkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkas Letkol Inf Bambang Hariyanto,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here