Komandan SSK Satgas TMMD Bojonegoro : Jaga Kebugaran Tubuh, Ditengah Pandemi Covid-19

0

BOJONEGORO, –    Guna menjaga kebugaran fisik menghadapi pandemi covid-19, serta untuk kesiapan dalam menjalankan tugas atau aktifitas sehari-hari pada program TMMD ke- 110 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) mengajak para pemuda desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo olahraga voli bersama dilapangan desa setempat.

Beragam upaya pembinaan kepada masyarakat sasaran setempat juga terus dilakukan oleh prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Kodim 0813 Bojonegoro ini dalam meningkatkan kesehatan, daya tahan tubuh, dengan menjaga kebugaran fisik dan stamina untuk meningkatkan imunitas tubuh seperti senam bersama dan pemeriksaan kesehatan, edukasi penerapan protokol kesehatan dan lainnya dalam rangka pencegahan covid-19 dilokasi TMMD.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat dan dapat mengantisipasi penyebaran covid-19. Dengan kesehatan yang terjaga, dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari,” demikian disampaikan Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto, Sabtu (20/3/2021).

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat setempat khususnya para pemuda ini, selain meningkatkan daya tahan tubuh dengan rutin olahraga secara teratur, untuk mencegah sebaran covid-19 juga diperlukan asupan vitamin dan makanan bergizi serta pola hidup bersih dan sehat.

“Disamping cara tersebut, juga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mudah-mudahan dapat mengantisipasi penyebaran virus corona dan pandemi segera berakhir, untuk menuju masyarakat yang sehat, maju serta produktif,” pesan Lettu Ckm Suroto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here