Kompak, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Laksanakan Pengecatan Pagar Balai Desa Ngrancang

0

Bojonegoro, Sejumlah anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro melaksanakan pengecatan infrastruktur desa.

 

Salah seorang anggota TMMD yakni Kopda Supeno juga turut andil dalam pengecatan pagar balai desa Ngrancang tersebut. Dengan sabar dan teliti, terlihat Kopda Supeno fokus menggoreskan cat ke pagar.

 

“Kali ini kita ingin menjadikan balai desa di Desa Ngrancang terlihat lebih rapi lagi. Salah satunya dengan melakukan pengecatan,” ujar Kopda Supeno, Senin (01/03/2021).

 

Namun tak ingin ketinggalan, para warga sekitar juga turut ambil bagian dalam mensukseskan program TMMD tersebut. Bersama para anggota TMMD, warga Ngrancang berbondong-bondong datang ke balai desa setempat untuk melakukan pengecatan halaman dan bangunan.

 

“Alhamdulillah masyarakat di Desa Ngrancang ikut membantu anggota TMMD ke-110 memperbaiki infrastruktur balai desa,” ujar Kopda Supeno.

 

Para warga, lanjut dia, dengan senang hati membantu anggota dalam program TMMD tersebut. Menurutnya, ini lantaran kedekatan yang sudah terbangun antara TNI dan rakyat.

 

“Mereka sukarela dan merasa senang bisa membantu kami. Sebagian warga ada yang ngecat, juga ada yang bersih-bersih,” ujarnya.

 

Dengan begitu, pelaksanaan TMMD ke-110 di Ngrancang ini akan berjalan lancar, dan atas bantuan masyarakat setempat ini, setiap program yang sudah dicanangkan juga bisa terealisasi tepat waktu.

 

“Sehingga kesejahteraan masyarakat Desa Ngrancang akan semakin meningkat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here