Kompak, SatgasTMMD 110 Bojonegoro Bersama Warga Pasang Penerangan Jalan

0

BOJONEGORO – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2021 selalu berbaur bersama warga desa dan membantu penerima manfaat untuk membangun desa sasaran. Terlihat, Tim Satgas melakukan aktivitas pembenahan lampu penerangan jalan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo hari ini, Jum’at (26/2/2021).

 

“Hari ini warga memasang lampu penerangan jalan sepanjang 2 kilometer, kita bergotong-royong agar pemasangan segera selesai,” terang Koptu Kasturi.

 

Menurutnya, awalnya jalan desa ini adalah jalan paving, namun sudah rusak ditelan tanah. Satgas ini mengatakan sepanjang 2000 x 3 meter jalan aspal akan dibangun dalam program TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di desa ini. Agar saat malam tiba jalan mudah dilewati dan terang hari ini pemasangan lampu dilakukan oleh desa.

 

“Semoga kedepan Desa Jatimulyo akan lebih maju, karena akses warga tak sulit lagi dan jalan terang,” harap Marjudi (55 tahun).

 

Seperti diketahui, TMMD membangun berbagai infrastruktur, mulai jalan, sekolah, bedah rumah dan infrastruktur fisik desa lainnya yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga setempat agar akses transportasi penduduk bisa lebih mudah dan murah. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here