Komsos Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Sasar Warga Dusun Ngrambah

0

Bojonegoro – Banyak hal yang ditemukan oleh para personIl Satgas TMMD (TNI Manunggal membangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan saat para personil Satgas melakukan kegiatan program di lokasi TMMD di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koptu Aris Widodo ketika hendak mengantar mobil Si Mokos kelokasi anak-anak yang sedang menunggu di Dusun Ngrambah guna melakukan kegiatan belajar bersama dengan para personil TMMD ke-110,Kamis(18/03/2021).

Saat perjalanan itu menuju Dusun Ngrambah,  diketahui ada seorang ibu-ibu yang sedang pulang dari ladang dan mengalami kerepotan ketika membawa setandan pisang dan juga daun pisang yang akan dibawa pulang ke rumahnya.

Secara spontan Koptu Aris Widodo berhenti dan membantu ibu tersebut untuk mengangkat 1 tandan pisang untuk diantar pulang ke rumahnya.

“Pada saat perjalanan mengantar kendaraan si mokos saya mengetahui seorang ibu yang sedang kerepotan membawa pisang dan daunnya untuk dibawa pulang ke rumah, dan saya harus membantu agar bisa mengantar sampai rumahnya,” kata Koptu Aris Widodo.

Selepas mengantar seorang Ibu bernama Sofiatun hingga ke rumahnya dengan membawakan setandan pisang tersebut Koptu Aris Widodo kembali menuju Dusun Ngrambah untuk mengantar kendaraan Si Mokos,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here