Komunikasi Internal, Satgas TMMD Bojonegoro Siap Jalankan Tugas

0

Bojonegoro – Komandan peleton SST TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini melaksanakan kegiatan ngopi bareng bersama anggotanya di warung milik Marsih desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sebelum melaksanakan tugas masing-masing sebagai Satgas TMMD ke-110,Kamis(18/03/2021).

Dalam kegiatan Ngopi Bareng ini Danton Satgas TMMD Serma Sugeng memberikan paparan dan juga pengarahan kepada para anggota agar tetap melaksanakan kegiatan dengan seksama sesuai dengan program yang harus dilakukan.

Dalam ngopi bareng ini juga diberikan wawasan terhadap para anggota Satgas TMMD ke-110 agar tetap melaksanakan protap standar pelaksanaan pembangunan sesuai dengan teknis dan juga operasional yang harus dilaksanakan di lapangan.

“Kegiatan ngopi bareng ini juga untuk ngobrol bareng selain memberikan paparan  diselingi canda dan tawa,” papar Serma Sugeng

Harapannya dalam pelaksanaan program TMMD ke-110 tahun 2021 bisa berjalan dengan baik sesuai harapan, dalam kegiatan pelaksanaan program TMMD ini kegiatannya dibantu oleh sebagian masyarakat guna percepatan pelaksanaan sesuai dengan target yang diharapkan,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here