Lamidjan Bangga, Satgas TMMD Bojonegoro Peduli Kesenian Tradisional

0

Bojonegoro –  Lamidjan (67) Warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro,  pemilik kesenian tradisional reog dan jaranan ini merasa bangga ketika bisa mengajarkan kepada para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro untuk bermain Reog, dan mereka mau belajar kesenian reog ini.

“Saya bangga kepada para TNI yang juga peduli dengan seni tradisional reog, semoga mereka juga mau tetap membantu kelestarian warisan budaya bangsa ini,” tutur Lamidjan,Jum’at(19/03/2021).

Dengan adanya Program TMMD ke-110 di Desanya, Lamidjan juga berpesan untuk diadakan program yang berhubungan dengan adanya kesenian tradisional melalui pelatihan atau yang lainnya untuk melestarikan kesenian tradisional terhadap generasi anak muda, sehingga kesenian tradisional tidak tertinggal kan.

“Namun kami juga bangga dengan adanya Program TMMD ke-110 oleh Kodim Bojonegoro ini Desa kami akan lebih baik dan maju pembangunannya, karena juga membantu kesejahteraan masyarakat baik dalam segi kehidupan maupun ekonominya,” Pungkas Lamidjan,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here