Lancarkan Arus Lalu Lintas Dilokasi TMMD, Provost Kodim Bojonegoro Diterjunkan

0

Bojonegoro – Pelaksanaan pembangunan jalan aspal program TMMD ke-110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini juga sempat menyulitkan warga untuk melintas  untuk melakukan aktivitas di jalan.

Hal ini ini membuat warga juga kesulitan untuk melalui jalan yang harus dibangun tersebut Namun untuk agar warga tetap melakukan aktivitas pihak Satgas TMMD 110 harus menurunkan provost untuk mengatur lalu lintas dan mengalihkan lalu lintas yang akan melintas di jalan yang sedang di bangun untuk pengaspalan tersebut.

Disampaikan oleh Kopda Agus anggota provost Kodim 0813/Bojonegoro bahwa dengan adanya pengaturan lalu lintas dan pengalihan transportasi akhirnya mampu membuat masyarakat merasa terbantu apalagi bagi masyarakat yang tidak tahu ada pembangunan jalan, Selasa (9/3/2021).

“Diharapkan kepada masyarakat untuk membantu pelaksanaan pembangunan jalan ini dan tidak melintas sementara pada jalan yang diperbaiki untuk dilakukan pengaspalan,” ungkap Kopda Agus.

Dengan adanya petugas provost yang mengatur lalu lintas dan mengalihkan lalu lintas agar tidak melintas di jalur yang sedang diperbaiki ini menjadikan warga merasa senang dan menyampaikan apresiasi karena tidak mengganggu proses perbaikan jalan dengan melintas. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here