Lepas Kepenatan, Satgas TMMD Bojonegoro Temani Anak-Anak Bermain Bola

0

BOJONEGORO – Siang menjelang sore, guna melepas kepenatan di tengah kesibukan pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik, anggota Satgas TMMD menyempatkan diri bermain bersama anak-anak di sekitar desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang telah berlangsung beberapa hai, dengan sejumlah kegiatan yang hingga saat ini progres kegiatannya sangat memuaskan.

Jenuh dan penat kadang dialami, seperti yang dilakukan Kopda Adi Rusmanto, di sela-sela kegiatan, nampak berbaur bersama anak-anak yang bermain bola, bertempat di halaman salah satu sekolah di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Saat berada di lokasi, anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan, hal ini dilakukan guna melepas penat serta menjalin komunikasi bersama warga di sekitar Desa Jatimulyo, khususnya kepada anak-anak.

“Tak hanya bermain bersama anak-anak, namun kegiatan ini sebagai jalinan komunikasi agar selalu dekat dan akrab dengan masyarakat,” terangnya, Jum’at (19/03/2021).

Kopda Adi Rusmanto berharap, segala aktivitas yang dilakukan bersama sebagai upaya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung terlaksananya TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, di dua desa yang berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here