Makin Deras! Dukungan Warga Untuk Erwin-Gustianto Tak Terbendung

0

Seluma,  Sentralnews.com- Dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Gustianto (Yayan) kian deras dan tak terbendung! Setiap warga desa yang dikunjungi oleh Erwin dan Yayan berkomitmen memenangkan pasangan ini jika keduanya mampu membenahi masalah jalan di desa.

Terbaru, Erwin Octavian blusukan ke tiga kecamatan di Ilir Talo,Talo dan Talo Kecil. Sedangkan Gustianto alias Yayan blusukan ke Seluma Barat, Timur, dan Utara. Keduanya menemukan keluhan utama yang sama yakni: Jalan!

“Kan masih ada yang belum mengenal (saya), jadi harapannya dengan saya turun langsung masyarakat yang belum kenal jadi mengenal. Tadi kita juga bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat, untuk meminta dukungan dan doa serta mendengarkan keluhan dan kondisi yang ada di tiga kecamatan tersebut,” ucap Erwin.

“Dengan saya turun seperti ini jadi saya jadi lebih tau apa yang di butuhkan masyarakat, dan apa yang di keluhkan. Dan ini lah nanti, jikalau masyarakat Seluma mempercayakan kepada saya menjadi Bupati Seluma, keluhan dan harapan masyarakat lah yang akan kita dahulukan,” sambungnya.

Sementara itu, disampaikan M. Dini, salah seorang toke karet di kecamatan Ilir Talo, dirinya sebelum dikunjungi dan sebelum bertemu dengan Calon Bupati Seluma Erwin Octavian ini, dirinya sudah lebih dulu menyatakan sikap untuk memilih pasangan tersebut. Dini menila pasangan muda tersebut sudah sangat layak memimpin Kabupaten Seluma kedepan.

“Ibarat pekarangan rumah kita sendiri, kalau mau enak dilihat dan dipandang ya dibersihkan. Intinya kalau kita memilih beliau ini, mau beliau baguskan seluma mau beliau tidak perduli terserah beliau. Karena kan seluma ini rumah beliau kan, kalau beliau tidak perduli berarti beliau tidak peduli dengan rumah sendiri. Tingal tergantung sama beliau artinya. beda dengan yang lain ini, kalo yang lain kan cuma berdomesili aja di seluma,” terang Dini.

Ditambahkannya, untuk Pemilihan Bupati 9 Desember 2020 mendatang dirinya tidak akan ragu lagi, karena sudah menentukan pilihan mulai dari sekarang.

“Insya allah saya diberikan umur panjang, kalau saya di berikan umur sampai dengan hari pemilihan, saya pastikan saya tidak akan ragu. Karena saya sudah menentukan pihan hari ini, yakni Erwin – Gustianto,” tegasnya.

Hal senada disampaikan salah seorang masyrakat kecamatan Talo Kecil Desa Lubuk Lagan, Muhip, yang mengatakan kalau melihat dari fostur dan dari aura wajahnya bahwa pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian – Gustianto (Yayan) tersebut sudah menunjukan sosok Bupati dan Wakil Bupati,

Kalau ibarat ayam, pak Erwin dan pak Gustianto ini ayam jago, besar dan bertaji. Sangat berbeda dengan yang lain, ini yang kita mau, masyarakat menunggu sosok pemimpin yang mempunyai beda dari yang lain, insya allah saya bersama keluarga besar saya siap mendukung pak Erwin berserta pasanganya,” tegasnya.

Di lain sisi, kandidat Wakil Bupati Seluma Gustianto (Yayan) juga mendapat antusiasme yang luar biasa besar dari warga yang dikunjunginya di Seluma Barat, Timur, dan Utara.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan antusiasme warga di tiga kecamatan yang saya kunjungi tadi dapat mengantarkan kami dalam menjemput kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti. Kami berterima kasih atas setiap dukungan warga pada kami. Mereka menitip harapan untuk membangun jalannya. Dan kami yakin, bahwa persoalan jalan memang menjadi persoalan utama dan mendasar hampir di seluruh desa di kabupaten Seluma ini. Jika amanah ini diberikan pada kami, saya dan pak Erwin pun yakin, program utama Seribu Jalan Mulus ini dapat direalisasikan”, ujar Gustianto. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here