Maksimalkan Informasi, Koramil Bojonegoro Keliling Sosialisasikan Program TMMD 110 Bojonegoro

0

Bojonegoro, –    Guna memaksimalkan informasi mengenai program (TMMD) atau TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021, TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro selalu melakukan sosialisasi keliling kerumah warga. Yakni ke warga Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Personel TNI ini juga tidak lupa melakukan anjangsana kerumah-rumah warga door to door, Salah satunya kerumah Kasmiran (56) warga RT 08 W 04 Desa Jatimulyo.

“Kegiatan tersebut untuk menjalin keakraban dengan warga,” ucap Sertu Jupri, Jum’at (26/02/2021).

Kasmiran, sangat bersyukur karena TNI sudah memperbaiki jalan akses utama warga setempat. “Semoga dengan akses yang baik nantinya dapat menunjang peningkatan ekonomi warga,” kata Kasmiran

Sebab, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here