Maksimalkan Pekerjaan, Satgas TMMD Bojonegoro Diskusi Bersama Pemdes Jatimulyo

0

Bojonegoro – Bertempat di Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Tim satgas TMMD-110 kodim 0813/Bojonegoro menggelar diskusi dengan pemerintah Desa Jatimulyo terkait pelaksanaan pembangunan Drainase yang sudah berjalan.

Komandan SSK TMMD ke-110 Lettu Ckm Suroto selaku menyampaikan harapan dan masukkan dari pemerintah Desa terkait adanya program TMMD dengan sasaran Drainase ini, “sehingga masukan dari pemerintah Desa bisa kami aplikasikan dalam sasaran program TMMD ini,” Katanya,Jum’at(19/03/2021).

Selain itu, Lettu Ckm Suroto juga meminta saran dan masukkan terhadap pengaspalan jalan di Desa Jatimulyo yang sebentar lagi dilaksanakan dan jalan yang sudah diaspal juga sudah siap.

“Progres persiapan jalan aspal sudah disiapkan mulai dari penghamparan batu dan pasir, sehingga tinggal menunggu kedatangan material aspal,” lanjut Komandan SSK TMMD ke-110 ini.

Kepada pemerintah Desa yang saat itu juga dihadiri oleh Kepala Desa Jatimulyo, Koso, diharapkan kepada warga agar ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan serta dukungan agar kegiatan program sasaran TMMD berjalan lancar dan sukses sesuai dengan target,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here