Mancing di Irigasi, Cara Prada Benli Melepas Penat

0

LANDAK – Kesibukan serta tugas yang menumpuk dalam kegiatan TMMD reguler 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 1201 Memtawah-Landak diakui cukup menguras tenaga bahkan pikiran.

Mengatasi hal tersebut, Prada Benli memiliki strategi sendiri agar pikiran dan tenaganya tidak begitu terforsir dalam kegiatan TMMD yakni dengan mencari hiburan. Ditemani oleh warga sekitar, Anton (65) Prada Benli melakukan kegiatan mancing di saluran irigasi Desa Tolok.

“Lumayan, hobi saya dapat tersalurkan di sini. Meski hanya sebentar, tapi lumayan cukup menghibur diri,” kata Prada Maulana.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan mancing bersama Bapak Anton tersebut juga digunakannya untuk sarana komunikasi dengan warga siapa tahu ada masukan program atau kegiatan yang menarik untuk dilaksanakan oleh Satgas.

“Dalam situasi yang santi tersebut biasanya akan keluar ide dan masukan kepada Satgas TMMD agar pelaksanaan TMMD dapat semakin baik dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat,” tandasnya.

 

Prada Benli, melepas lelah saat giat pembangunan fisik TMMD regular 110 dengan mancing bersama warga bapak Anton (65). (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here