Manfaat Program TMMD Bojonegoro, Bukan Hanya Untuk Warga Desa Sasaran Saja

0

Bojonegoro – Sebagai sarana transportasi tentu hal ini tidak akan dilalui oleh warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, oleh Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro saja, namun juga warga luar Desa Ngrancang yang melintas di jalur ini, sehingga manfaat program TMMD ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,Jum’at(19/03/2021).

“Tentu tidak mudah kami memiliki jalan aspal ini, semua berkat kerja keras pihak pemerintah Desa, Kodim 0813/Bojonegoro, dan juga Semua Tim Satgas TMMD ke-110 yang telah bersusah payah mengerjakan jalan aspal ini,” Tambah Sutopo.

Dengan selesainya jalan aspal di Desa Ngrancang ini menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Desa Ngrancang, karena kini bisa memanfaatkan jalan yang sebelumnya ini mengalami kerusakan parah apalagi saat hujan banyak genangan air yang berada ditengah jalan yang sebelumnya juga bergelombang ini.

Komandan SSK TMMD 110, Lettu Ckm Suroto berharap dengan adanya jalan aspal di Desa Ngrancang ini akan membawa manfaat yang lebih baik bagi masyarakat Desa Ngrancang,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here