Marak Pencurian Burung di Bengkulu Selatan

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com-Maraknya aksi pencurian burung peliharaan akhir-akhir ini di Kabupaten Bengkulu selatan membuat pecinta burung merasa resah.

Burung peliharaan yang harganya mencapai Rp 15  juta, Rabu (12/2) milik Trama (27) warga Padang Gunang Desa Batu Lambang raib di gasak maling.

Kasat Reskrim Polres BS AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK menghimbau agar para korban segera melapor ke pihak kepolisian bila merasa kehilangan agar dapat dilakukan penyelidikan.

“Informasi yang kita peroleh banyak warga yang kehilangan burung peliharaannya, namun mereka enggan melaporkan kejadian ini ke kepolisian. Kalau ada silahkan laporkan suapaya bisa kita selidiki,” kata Rahmat.

Hal senada juga di sampaikan salah satu pencinta burung di Bengkulu Selatan yang enggan di sebut namanya kepada media ini ia membenarkan kalau akhir-akhir ini marak terjadi aksi pencurian burung peliharaan di BS.

Sementara itu menurut informasi yang di dapat dalam sepekan ini ada 3 kasus pecinta burung kehilangan hewan peliharaan nya, yaitu di Kelurahan Gunung Mesir, Padang Kapuk dan Gunung Ayu.(TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here