Masih Pandemi Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sosialisasikan Disiplin Prokes

0

BOJONEGORO – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda kehidupan di seluruh pelosok Nusantara, sudah hampir setahun. Berbagai kegiatan mengalami kendala, tak terkecuali dunia pendidikan. Personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, juga berupaya memantau segala aktivitas khususnya masyarakat, mulai anak-anak hingga orang dewasa.

 

Pemantauan serta penyampaian himbauan dilakukan, guna mencegah penularan Virus Corona, terlebih kepada anak-anak sekolah agar tidak menghabiskan waktunya untuk bermain (game online) dan diharapkan tetap belajar.

 

“Adik-adik mohon kalau nge_game sebaiknya harus dibatasi, sebab saat ini bukan masa liburan, jadi harus tetap belajar demi masa depan kelak,” imbau personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Kopda Adi, Selasa (23/2/21).

 

Penyampaian himbauan itu, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga, agar terjalin komunikasi dan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam segala bidang.

 

Sejak awal munculnya pandemi Covid-19, di dunia pendidikan khususnya dalam proses belajar mengajar hingga saat ini masih belum dilakukan secara tatap muka, masih menggunakan metode pembelajaran daring/virtual. Sehingga, sebagian besar murid sekolah memiliki waktu luang yang seharusnya tetap digunakan untuk belajar.

 

“Banyaknya waktu luang, bukan berarti untuk nongkrong dan bermain, dan semestinya tetao dimanfaatkan untuk belajar,” tegasnya.

 

Di akhir, Kopda Adi mengimbau kepada masyarakat, agar selalu memantau putra putrinya yang masih duduk di bangku sekolah, untuk tetap belajar dan mengikuti tugas yang diberika. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here